GALERY BAKTI RAMADHAN HUMANIKA UNIV, YUDHARTA PASURUAN

Posted by HUMANIKA YUDHARTA PASURUAN FOREVER on Rabu, 05 Desember 2012

Dalam Rangka Kegiatan Bakti Ramadhan 1433 Himpunan Mahasiswa Teknik  Informatika (HUMANIKA) mengadakan acara HUMANIKA CARE yang bertema “BERBAGI DENGAN YAYASAN YATIM PIATU “ ini dimaksudkan untuk merealisasikan program kerja pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HUMANIKA) sebagai proses regenerasi secara continuitas anggota HUMANIKA agar tetap selalu berotak Jerman dan berhati Madinah. Disamping itu juga, merupakan bagian dari kongkritisasi eksistensi Humanika dan Universitas Yudharta Pasuruan dalam kancah dunia IT dalam lingkup Pasuruan dan sekitarnya.

Adapun Tujuan dari kegiatan tersebut :
  1. TUJUAN UMUM adalah HUMANIKA CARE yang bertema “BERBAGI BERSAMA YAYASAN YATIM PIATU” ini diselenggarakan sebagai langkah alternatif dalam peningkatan rasa kebersamaan, solidaritas, dan persaudaraan dalam internal HUMANIKA, yang mana saat ini banyak sekali aktifitas-aktifitas organisasi membeku tak bersuara dan tak berkarya.
  2. TUJUAN KHUSUS adalah [1.] Berbagi bersama yayasan yatim piatu  diharapkan mencapai tujuan yang meliputi, [2.] Memperkenalkan Univ. Yudharta Pasuruan di kancah dunia IT tingkat Regional, [3.] Mempererat silaturrahmi dengan para Mhs. TI Universitas Yudharta Pasuruan.

GALERY KEGIATAN

GALERY BAKTI RAMADHAN HUMANIKA 1433 H

Foto Bersama Panitia



Foto Bersama Panitia bersama Para Santunan



Kegiatan Mengaji Bersama



Materikulasi HUMANIKA



Pembagian Perhargaan Buat Para Santunan oleh HUMANIKA

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar